JUDUL SKRIPSI Keperawatan ANAK
Kode   JUDUL
K002   Hubungan Antara Pengetahuan Dengan Sikap Perawat 
Dalam Meminimalkan Stress Akibat Hospitalisasi Pada Anak Pra Sekolah
K012   Hubungan Pengetahuan Dan Sikap Tentang K.E.P 
(Kurangenergi Protein) Dengan Perilaku Orang Tua Dalam Meningkatkan 
Status Gizi Balita Dengan K.E.P
K027  
 Hubungan Pengetahuan dan Sikap Perawat Dalam Intervensi Keperawatan 
Pada Bayi Resiko Tinggi Hipotermi
K031  
 Asuhan Keperawatan Pada
 Anak “A” dengan Kejang Demam di Ruang Anak 
(Studi Kasus)
K037   Efektivitas 
Pemberian Makanan Tambahan terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Balita 
Malnutrisi Usia 1-2 Tahun di Puskesmas XXX
K046   Hubungan Tingkat 
Pengetahuan Ibu tentang ASI dengan Pola Laktasi  pada Bayi Baru Lahir 
sampai umur 4 Bulan
K055  
 Pengetahuan Perawat Tentang Kegawatan Nafas Dan Tindakan Resusitasi 
Pada Neonatus  Yang Mengalami Kegawatan Pernafasan Di Ruang Nicu, Ruang 
Perinatologi  Dan Ruang Anak RSUD XX
K060  
 Pengaruh Terapi Musik Klasik Terhadap Perubahan 
Kreativitas Pada Anak Autis di TK XX
K067  
 Pengetahuan Ibu Nifas Tentang Makanan Bergizi di Desa XX.
K068   Perbedaan Perkembangan Anak Usia Toddler (1-3 
Tahun) Antara Ibu Bekerja Dan Tidak Bekerja di Posyandu XX.
K073   Perilaku keluarga dalam mencegah dan melakukan 
penanganan dini penyakit diare di rumah pada anak yang dirawat di Irna 
XX
K084   Gambaran Pemenuhan 
Kebutuhan Tidur Pada Anak Yang Terpasang Infus di RS XXX
K090   Pengetahuan Ibu Tentang Cara Memeberikan ASI yang 
Baik pada Balita Usia 0 – 18 Bulan
K091  
 Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Penanganan Diare Pada Anak Di Rumah 
Dengan Derajad Dehidrasi Pada Anak Diare Di RSX
K092   Sikap Perawat Tentang Pemenuhan Kebutuhan Bermain 
Pada Anak Usia Prasekolah
K099  
 Hubungan Peran Keluarga Dalam Memenuhi Kebutuhan Gizi Anak Dengan 
Status Gizi Anak Usia Prasekolah
K245   Hubungan
 Pola Asuh Orang Tua dengan Tingkat Keberhasilan Toilet Training pada 
Anak Usia Pra Sekolah di TK XX   
K246   Hubungan
 antara status gizi dengan prestasi belajar anak (usia 3-5 tahun) di TK 
Q002   Studi Tentang Peran Orang Tua Dalam Memandirikan 
Anak Retardasi Mental Sedang