Rehabilitasi pasien penyakit paru-paru

Rehabilitasi untuk meningkatkan kesehatan pasien penyakit paru-paru
Carlos Haya Hospital telah menemukan alat yang menarik dalam bidang kesehatan. Alat ini dapat memperbaiki paru-paru melalui program rehabilitasi pernafasan yang dapat meningkatkan kualitas hidup orang yang menderita penyakit paru-paru, Alat ini sangat cocok bagi perokok yang paling berisiko terkena penyakit paru-paru, namun penyakit ini juga dapat mempengaruhi kita semua.
Untuk membuat penemuan ini, mereka telah mengadakan studi tentang 68 pasien dengan PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronik).Mereka yang di uji adalah semua mantan perokok.

Alat ini di diciptakan setelah membuat serangkaian tes pada 68 pasien sebelum rehabilitasi dan setelah rehabilitasi dibuat telah membuat tes baru, kuis, tes kemajuan, spirometri, isu-isu kesehatan, dll Rehabilitasi dalam hal ini berlangsung selama setahun setahun  kemudian di uji.
Hasilnya adalah bahwa gejala akan berkurang jauh, sehingga kesehatan masyarakat telah meningkat dalam aspek ini. Perbaikan yang besar dalam hal nyeri, keterbatasan, masalah emosional dan banyak hal lain yang terapi ini membaik setelah rehabilitasi. Bahkan, mereka dengan fase paling parah dari penyakit paru-paru telah merasakan dampak yang lebih baik dari sebelumnya.
Sangat menarik untuk mengetahui pengaruh rehabilitasi pada pasien dengan PPOK dan penyakit paru-paru. Sekarang jika pusat kesehatan hanya khawatir pasien dan mengaktifkan opsi-opsi untuk pasien melalui sesi rehabilitasi yang secara signifikan meningkatkan kualitas hidup mereka dan kesehatan secara keseluruhan
a
 

Link Kesehatan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger